-->

Membuat Aplikasi ojek online mirip dengan Gojek menggunakan Android Studio

Membuat Aplikasi ojek online mirip dengan Gojek menggunakan Android Studio.
Potensi bisnis di bidang ojek online sepertinya sudah marak di berbagai daerah di Indonesia. Walaupun sebenarnya pesaing utama seperti Grab dan GO-JEK sudah menjadi Raja di jalan-jalan berbagai kota besar.

Namun kesempatan untuk membuka usaha ojek online sebenarnya masih bisa di kembangkan di daerah-daerah yang belum terjangakau Grab dan Go-Jek. Dengan menggunakan platform dari Android, Anda bisa mengembangkan sendiri Aplikasi ojek online mirip dengan GOJEK. Cara membuat aplikasi ojek online gratis akan kami bagikan melalui source code yang sudah include di dalamnya.

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagai kepada anda source code gojek ( ojek online ) yang siap pakai. Tutorial membuat aplikasi seperti gojek sudah disertakan di dalam source code. Anda hanya perlu melakukan sinkronisasi dengan server maka aplikasi siap di publikasi di Playstore.

Source code yang siapa pakai support dengan Software Android Studio. Beberapa fitur layanan yang digunakan di dalam aplikasi Go-Jek adalah sebagai berikut :

 1. Go-Car

Go-Car merupakan layanan transportasi online yang menggunakan Mobil. Sistem booking sangat fleksibel karena aplikasi akan mencari Driver yang paling dekat dengan pelanggan. Anda dapat dengan mudah mengatur radius jangkauan yang dapat diatur, misalnya 4 km jarak terjauhnya.

2. Go-Ride

Go-Ride sama halnya dengan Go-Car dimana layanan ini menggunakan motor sebagai media transportasi online. Sistem booking juga terbilang sama dengan Go-Car karena menggunakan radius pencarian Driver. Untuk Masalah pengaturan harga dapat diatur dengan mudah pada Admin Panel.

3. Go-Send

Go-Send menyediakan jasa pengiriman barang dalam dimensi yang kecil dan  menggunakan motor sebagai penyedia pengirimanan barang. Rata-rata jasa ini bekerja sama dengan Pengiriman barang pada aplikasi Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Namun dengan Go-Send pada source code ini anda juga bisa menyediakan layanan pengiriman barang.

4. Go-Food


Go-Food adalah layanan pengiriman makanan dengan menggunakan Driver motor sebagai pengantar makanan tersebut. Go-Food bekerja sama dengan berbagai mitra Restoran, Cafe dan rumah makan yang berminat menjual makanannya di aplikasi Go-Ojek.

5. Go-Mart


Go-Mart merupakan layanan pembelian barang yang dilakukan oleh driver motor.

6. Go-Massage


Go-Massage merupakan layanan profesional pijat online

7. Go- Box


Go-Box merupakan layanan pengiriman barang dengan menggunaan mobil box. 

8. Go-Fix


Go-Fix merupakan layanan perbaikan AC termasuk ganti freon.

Kelengkapan source code yang kami bagikan terdiri dari :
1. Source code untuk aplikasi customer
2. Source code untuk aplikasi driver dan
3. Source code untuk admin panel (Menggunakan Codeigniter)

Terdapat tutorial membuat aplikasi ojek online di dalam paket source code gojek.

Jika anda tertarik dengan source code Gojek, Silakan download Source code Ojek Online melalui link berikut :

⇒ Link 1

⇒ Link 2

Demikian postingan kami tentang Membuat Aplikasi ojek online mirip dengan Gojek menggunakan Android Studio, semoga dapat bermanfaat.

Share this with short URL:

Anda mungkin suka ini:

Newest Post
Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser
Newest Post